Sabtu, 15 Desember 2012

Membahas mengenai Perusahaan yang mendukung perekonomian nasional

Pada tulisan yang sekarang ini saya akan menjelaskan mengenai Website perusahaan yang cukup membangun perekonomian Nasional. Namun, sebelum saya menyebutka serta menjelaskan website perusahaan tersebut , terlebih dahulu saya akan mengkategorikan beberapa website perusahaan yang mendukung perekonomian Nasional , yaitu diantaranya adalah :

  1. e-Government     : Bergerak pada bidang pemerintahan
  2. e-Bussiness         : Bergerak pada bidang perbisnisan
  3. e-Learning           : Bergerak pada bidang pembelajaran
  4. e-Health              : Bergerak pada bidang kesehatan
  5. e-Employment     : Bergerak pada bidang tenaga kerja
  6. e-Environment     : Bergerak pada bidang lingkungan hidup
  7. e-Agriculture        : Bergerak pada bidang pertanian
  8. e-Science             : Bergerak pada bidang ilmu pengetahuan

Dari beberapa bidang di atas yang telah saya sebutkan , saya akan mencoba menjelaskan mengenai website perusahaan yang bergerak pada bidang e-Bussiness atau pada bidang perbisnisan . e-Bussiness itu sendiri adalah kegiatan bisnis yang dilakukan secara otomatis dan semi otomatis dilakukan dengan menggunakan teknologi elektronik. E-business ini memungkinkan suatu perusahaan untuk berhubungan dengan sistem pemrosesan data internal dan eksternal secara lebih efisien dan fleksibel. e-Business juga banyak di pakai untuk berhubungan denga suplier dan mitra bisnis suatu perusahaan, serta memenuhi permintaan dan melayani kepuasan pelanggan secara lebih baik.  Lalu setelah itu disini saya akan mengambil sebuah contoh website perusahaan yang tidak asing lagi itu TELKOM . Dan saya akan menjelaskan sedikit mengenai apa yang terdapat dalam web perusahaan tersebut .

Tampilan awal / User Interface awal dari website ini adalah sebagai berikut :



Lalu latest news nya dan juga top news nya adalah sebagai berikut :


Dan setelah itu menu pada business solution 



Lalu menu products dan service nya .



Ya , mungkin hanya itu saja tampilan main manu dari perusahaan ini , sudah dapat terlihat jelas bahwa website dari perusahaan ini dapat membantu pertumbuhan perekonomian nasional , bila ingin mengetahui lebih detail nya mengenai website perusahaan ini dapat langsung mengunjungi nya di http://telkomsolution.com/ . 






Tidak ada komentar: